BlackBerry Theme Studio adalah suite gratis didesaign untuk membuat theme / tema sendiri di blackberry dan juga dapat digunakan untuk membuat themes warna-warni di smartphone BlackBerry , situs Web mobile, layar splash, animasi grafis dan konten.
FITUR-FITUR CANGGIH YANG DIBERIKA :
* BlackBerry Theme Studio yang luar biasa ini memberi Anda kontrol atas personalisasi BlackBerry Smartphone: Anda dapat menyesuaikan hampir setiap aspek BlackBerry Tema: dari latar belakang wallpaper, ke daftar pesan warna, untuk font, untuk tata letak layar, untuk informasi pada Home Screen, untuk aplikasi yang muncul atau jalur navigasi dan banyak lagi ...
* Memberikan dimensi ekstra tema Anda dengan menambahkan animasi grafis ke layar awal dan mengunci layar BlackBerry.
* Kompatibel dengan Adobe Photoshop dan Adobe Flash: menggunakan gambar dan animasi yang ada dirancang dalam Adobe Photoshop dan Flash dengan BlackBerry Theme Studio.
* Sesuaikan aplikasi dan navigasi pada BlackBerry Anda: Tidak hanya bisa mengubah desain visual dari tema BlackBerry Anda, Anda juga dapat menentukan aplikasi muncul di HOME SCREEN dan APLIKASI SCREEN dan menyesuaikan navigasi pada BlackBerry.
* BlackBerry Theme Studio adalah sangat kompatibel dengan BlackBerry simulator sehingga Anda perlu memiliki BlackBerry berguna untuk melihat bagaimana tema Anda.
* Gunakan BlackBerry Komposer untuk mendesain grafis animasi menarik yang dapat digunakan dalam situs Web mobile dan aplikasi.
DOWNLOAD: Klik aja...TARIK

Artikel Terkait Lainnya :